Rabu, 18 Agustus 2010

Between Palestina And Indonesia

saya masih Mahasiswa, saya menangis melihat keanehan-keanehan negri Ini.

Pejuang Negara yang masih hidup dalam kesusahan. dalam hati mereka berkata : "dulu berjuang melawan penjajah, sekarang berjuang melawan Perut!" apa tidak lucu? mereka yang membuat negara kita seperti ini masih harus berjuang setelah apa yang mereka lakukan?



 BETWEEN PALESTINA AND INDONESIA (antara Indonesia dan Palestina)


saya terharu, menangis melihat perjuanan-perjungan bangsa-bangsa Palestina.
sujud sukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah membiarkan saya lahir di Negeri yang TIDAK DALAM KONFLIK ATAU PERANG.
Namun dalam hati mengutuki negri Ini, negri tempatku lahir, negri tempat saya berlindung, saya mencintai negri ini, hanya saja saya membenci beberapa yang terdapat didalamnya.

di Indonesia :  tidak sedikit kasus pembuangan bayi yang tidak jelas siapa ayah dan ibunya, terkadang ditemukan mati di parit-parit, di selokan-selokan dan di tempat sampah, itu yang saya dapat dari informasi televisi. kenapa? bukannya mereka tidak bersalah?.dan Indonesia adalah Negri dengan Kasus Abortus tertinggi di ASIA. kenapa bisa?

di Palestina  :  Memang hampir setiap hari di GAZA sejak penyerangan Israel, mereka menyaksikan bayi-bayi mereka mati, Namun, bukanlah diselokan-selokan, atau got-got apalagi ditempat sampah? Mereka mati syahid, mati syahid, karena serangan roket tentara Israel!

kenapa bangsaku, temanku, saudaraku, bangsa satu tanah airku... kenapa?,
kenapa kalian Tidak bisa mengetahui, atau sadar pentingnya  nyawa, kitaberbicara TENTANG NYAWA MANUSIA, yang berhak HIDUP! dan kita seenaknya merenggut kehidupannya hanya karena MALU? dengan ABORSI?
Kalian fikir kita itu apa? TUHAN? yang berhak menentukan hak hidup manusia?.


tidakkah kalian tahu sebagaimana berharganya BAYI bagi PALESTINA, negara yang dimana-mana terdengar suara letusan bom?? SEORANG IBU menyaksikan anaknya tewas dipangkuannya setiap hari. di puing-puing rumah mereka, tewas direruntuhan rumah mereka.
kenapa??... kenapa saudaraku??
Apakah Karena negara kita sedang TIDAK DALAM KONFLIK SEPERTI DI PALESTINA? sehingga seenaknya melakukan perbuatan keji seperti itu,.

Tidak ada komentar: